ANDA MEMASUKI KAWASAN DEWASA

ANDA MEMASUKI KAWASAN DEWASA
KAWASAN BERBAHAYA... HANYA UNTUK DEWASA



PASTIKAN ANDA SUDAH DEWASA!!! (sudah sunat gt..) SEMOGA DAPAT MENAMBAH ILMU ANDA!!



Cari Blog Ini

Jumat, 28 Januari 2011

Bermake up Untuk Modal “Jual Diri”

Bookmark and Share
dari kawasan dewasa
 
Bermake up merupakan suatu hal yang biasa dilakukan oleh kaum hawa. Ibarat salah satu bumbu pelengkap dalam memasak, make up juga merupakan sebagai kebutuhan fisik, agar membuat wanita lebih PD (Percaya Diri), dan terlihat nampak lebih cantik nan menarik.
Sebut saja Molly, cewek 18 tahun ini menganggap make up merupakan kebutuhan yang tidak dapat di tinggalkan, pasalnya apabila tidak memakai make up, cewek kelahiran tahun 1989 ini merasa ada yang kurang dalam dirinya alias tidak PD. “Kalo nggak pake make up tuw, temen-temenku pada protes semua, katanya kok beda dari biasanya sich, padahal kalo aku pake make up, katanya aku terlihat lebih cantik”, ujar Molly.
Cewek yang punya nama lengkap Maulina Tri Herllinggawati ini memang tidak bisa lepas dari make up. Saat ditemui tim liputan Surabayamuda.com di kampusnya, cewek berbintang Libra ini mengatakan bahwa, bagi dia bermake up merupakan salah satu modal untuk “Menjual Diri”. “Jangan berprasangka negatif, maksudnya menjual diri tuw, kan aku kerja jadi SPG, jadi paling enggak aku harus jaga penampilanku dengan ber make up dong”, tegas cewek bertubuh seksi ini.
“Rata-rata orang melihat kita dari penampilan fisik saja, karena itu kita harus membuat orang yang ada disekeliling kita menjadi tak berkedip saat melihat kita”, ungkap cewek yang bekerja sebagai SPG Property Perum Kamal Madura milik PT. Propindo Wira Utama ini. Saat diberi kesempatan membuka tas Molly, tim liputan Surabayamuda.com menemukan berbagai produk kosmetik yang selalu dibawanya seperti, lipstick, bedak, mascara dll.
Untuk para sobat muda yang kurang PD saat bermake up, Molly sekedar memberi tips untuk mempercantik diri ala gayanya, dengan tetap bermake up. Mula-mula, agar tampak lebih fresh, sobat muda harus memakai bedak, gak perlu pake merah pipi, cukup ditambah dengan pelembab, blash on, maskara, dan lipglos. Dijamin sobat muda akan nampak telihat lebih cantik dan menarik. [Naskah : Krisna Fajar P] [Foto : Bambang Tri Nugroho]
http://surabayamuda.com/?p=87

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar


ShoutMix chat widget

Menurut kamu gimana ne blog?