ANDA MEMASUKI KAWASAN DEWASA

ANDA MEMASUKI KAWASAN DEWASA
KAWASAN BERBAHAYA... HANYA UNTUK DEWASA



PASTIKAN ANDA SUDAH DEWASA!!! (sudah sunat gt..) SEMOGA DAPAT MENAMBAH ILMU ANDA!!



Cari Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

Kesenangan Seks Wanita Selain WOT

Bookmark and Share
WANITA menyenangi posisi tubuhnya berada di atas pria saat menguasai permainan ranjang. Selain woman on top, wanita juga menyukai bentuk permainan ranjang lainnya.

Berikut, tiga di antaranya sebagai bocoran untuk Anda, seperti dikutip Cosmopolitan.
Biarkan pakaian terpasang
Siap bercinta setelah pasangan bugil? Sungguh kesenangan yang tak boleh disia-siakan. Tapi akan terasa lebih menyenangkan kalau Anda sendiri yang menanggalkan pakaiannya satu per satu.
“Bisa menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan untuk bermain dengan pakaian dalam masing-masing, menggoda dan menyerang dari balik pakaiannya. Dengan itu, Anda membangun gairah. Jadi ketika akhirnya saling kontak kulit, rasanya akan jauh lebih eksplosif dan menyenangkan,” kata sex coach Patti Britton PhD.
Posisi misionaris pembawa klimaks
Dalam gaya misionaris, ada peluang lain untuk meningkatkan orgasme wanita, yaitu coital alignment technique (CAT). Tekniknya, tubuh pihak pria di atas wanita. Tulang pubis Anda akan berada di atasnya sehingga memungkinkan pangkal Mr P menekan klitorisnya. Posisi ini memberikan rangsangan terus-menerus pada klitoris selama hubungan seksual dan meningkatkan peluang Anda untuk orgasme.
Menyentuh tubuh sendiri
Wanita yang menyukai seks akan merasa nyaman dengan masturbasi. Karena, begitulah cara mereka belajar tentang tubuhnya, tentang apa yang mereka sukai, dan tentang bagaimana mereka dapat mencapai orgasme dengan cepat atau lambat (tergantung pada suasana hati). Karena kebanyakan wanita tidak mencapai orgasme melalui hubungan seksual saja, mereka memilih masturbasi untuk lebih santai bercinta dan juga lebih percaya diri di ranjang.okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar


ShoutMix chat widget

Menurut kamu gimana ne blog?